Sabtu, 13 Februari 2016

Kunjungan Komisi D DPRD Kab. Lamongan



Komisi D DPRD Kabupaten Lamongan beserta rombongan hadir di Puskesmas Moropelang. Komisi D yang dipimpin Bapak Ali Mahfud tiba di UPT. Puskesmas Moropelang kurang lebih jam 9.00 WIB dan diterima langsung oleh dr. Suadi Rachman, selaku Kepala Puskesmas Moropelang didampingi beberapa staf.

Rombongan Komisi D yang membidangi masalah Kesejahteraan Rakyat termasuk didalamnya masalah Kesehatan ini diterima di ruang pertemuan UPT. Puskesmas Moropelang. Tujuan kunjungan ini adalah disamping untuk perkenalan anggota DPRD Lamongan khususnya Komisi D dengan keluarga besar UPT. Puskesmas Moropelang, juga untuk menjalin tali silaturahmi serta menyerap aspirasi secara langsung.

Kepala UPT. Puskesmas Moropelang dr. Suadi Rachman, MMKes dalam pertemuan ini menyampaikan banyak terima kasih atas kedatangan rombongan Komisi D DPRD Lamongan. dr. Suadi Rachman juga menyampaikan program-program dan keberhasilan yang telah dicapai serta kendala-kendala yang dihadapi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya adalah kondisi gedung yang berdekatan dengan rel kereta api yang mengganggu kondisi pasien rawat inap, juga kondisi bangunan yang sempit yang perlu perluasan/relokasi bangunan, kondisi ini sangat perlu mendapat perhatian.


       
Mendengar penyampaian dari Kepala Puskesmas, Ketua Komisi D DPRD Lamongan Bapak Ali Mahfud memberikan apresiasi atas kinerja Puskesmas dengan keterbatasan yang ada serta menekankan perlunya peningkatan pelayanan di Puskesmas Moropelang. Beliau juga berjanji akan menyampaikan dan membahas masalah ini dengan pihak yang berwenang.(Agi)