Senin, 30 November 2015

Tour dan Wisata Kader Posyandu Puskesmas Moropelang



Posyandu adalah merupakan bentuk peran serta masyarakat di bidang kesehatan, yang dikelola dan diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat dengan dukungan teknis dari petugas dan badan / dinas terkait dalam rangka pencapaian norma keluarga kecil dan sejahtera. 
Dalam upaya menggairahkan kader posyandu dilaksanakan berbagai kegiatan yang secara berjenjang dan berkesinambungan dalam peningkatan Capacity Building kader, seperti kegiatan Lomba Posyandu, pemilihan kader posyandu dan masih banyak yang lain. Disamping kegiatan tersebut diatas dan agar kader posyandu tampil segar setiap harinya, maka refressing juga diperlukan. 

     Sebagai apresiasi terhadap Kader Posyandu, Puskesmas Moropelang mengadakan Tour dan Wisata Religi yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 29 Nopember 2015. Kegiatan ini meliputi ziarah ke makam mantan Presiden RI, KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Makam Sunan Ampel dan Sunan Bungkul (Surabaya). Disamping itu kader posyandu puskesmas moropelang juga diajak ke taman wisata Kenjeran Surabaya. (Agi)

 Gerbang Area Makam Almaghfurlah KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur)

Area Makam Almaghfurlah KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur)

Pantai Kenjeran Surabaya